Senin, 06 Maret 2017

Mau Jadi Orang Beruntung Seumur Hidup ?


Keberuntungan adalah suatu hal yang sangat diinginkan oleh  semua orang. Hal ini disebabkan karena dengan adanya keberuntungan seseorang akan mendapatkan nikmat-nikmat yang luar biasa, misalnya keberuntungan mendapat hadiah besar ketika mengikuti lomba, keberuntungan selamat dari bencana, dan masih banyak keberuntungan lainnya yang tidak disengaja atau tidak disadari.

Akan tetapi di zaman seperti sekarang ini banyak yang menganggap bahwa keberuntungan itu
adalah takdir seseorang yang sudah ada sebelum dilahirkan.

Ada pula yang berpendapat bahwa keberuntungan itu didasarkan pada beberapa hal yaitu keberuntungan berdasarkan nama, keberuntungan berdasarkan tanggal lahir, keberuntungan berdasarkan shio, keberuntungan berdasarkan garis tangan, dan masih banyak lagi.

Apakah Anda termasuk orang yang beruntung?
Ataukah termasuk orang yang sering sial?
Misalkan Anda ingin pergi ke kantor untuk bekerja, di jalan ban motor Anda kempes, uang ketinggalan di rumah, terus di tilang polisi dan lupa membawa STNK hingga akhirnya dimarahi bos lalu dipecat.

Bikin usaha tapi tidak ada sama sekali peningkatan. Berjualan namun tidak laku-laku. Dan utang menumpuk di sana-sini. Betapa sangat tidak menyenangkannya hidup dalam keadaan seperti itu, mungkin dewa keberuntungan sedang tidak berpihak pada Anda.

Keberuntungan terlihat seperti sesuatu yang acak. Benar bukan, atau bagaimanakah menurut pandangan Anda?

Adapula keberuntungan dalam Islam, "Pada dasarnya tidak ada kebetulan dan keberuntungan dalam alam semesta. Setiap peristiwa dan kejadian terjadi berdasarkan hikmah dan sebab", ungkap Javadi Amoli, ulama besar Iran.

Jika memang demikian, bagaimana cara agar kita bisa mengalami keberuntungan hidup?

Keberuntungan hidup itu seperti keberuntungan jodoh, keberuntungan kekayaan, serta keberuntungan nasib seseorang dipengaruhi oleh suatu elemen keberuntungan.

Namun elemen keberuntungan ini tidak ada kaitannya dengan hal yang gaib-gaib, melainkan hal yang biasa-biasa saja dan hampir setiap hari kita lihat dalam kehidupan. Elemen keberuntungan itu adalah


Memberi....   

Dengan memberi kita akan menerima. Tuhan akan memberi apa yang kita berikan bahkan sampai sepuluh kali lipat. Jadi, apabila kita memberi sebanyak Rp 10.000.- ,maka kita akan menerima sepuluh kali lipat dari apa yang kita berikan, yaitu Rp 100.000.-.

Sebenarnya, cara Tuhan memberikannya kepada kita bukan hanya melalui uang. Tetapi ada 1001 cara unik, kreatif dan tidak pernah terduga.

Misalnya saya ambil contoh seorang pengangguran yang rutin memberi sebesar 100.000- tiap bulan entah bagaimana caranya. Dengan demikian, Tuhan harus memberi sepuluh kali lipat atau sebesar 1 juta perbulannya.

Maka jangan kaget bila nantinya kita akan memperoleh pekerjaan dalam waktu dekat, uang penghasilan tambahan, mendapat tawaran menarik, menang undian, atau hal-hal lain yang akan membuat kita tidak bisa tidur karena terlalu senang.

Untuk itu, saya menganjurkan Anda untuk selalu memberi agar nikmat yang Anda peroleh semakin banyak dan melimpah ruah.









Artikel Terkait

Mau Jadi Orang Beruntung Seumur Hidup ?
4/ 5
Oleh

Mau Berlangganan?

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email